Jiwa yang Baru

image

Aku menghadap-Mu dalam kegilaan
Ku bawa seribu pinta dengan keranjang dosa
Ku larung keluhan di atas samudra kenikmatan
Aku merengek menuntut-Mu ini dan itu
Di balik selimut tebal dan laku bebal

Pengkhianatan dan kedurhakaanku memasung kata-kata
Bagaimana mungkin aku bisa berdoa
Akan tetapi, bagaimana aku tidak berdoa, sementara Engkau memerintahkannya!

Tuhan, bunuh saja jiwaku
Lalu, beri aku jiwa yang baru

Published by

YsGunawan

Interested in art, design, & all about Quran.

Leave a Reply

